New Update Contact Us Buy Now!

Sawer blog ini

5 Mimpi Ini Artinya Kamu Akan Dapat Jodoh

Selama ini mimpi dikenal sebagai bunga tidur, namun sebagian masyarakat mempercayai bahwa sebuah mimpi dapat menandakan sesuatu yang akan terjadi.
Anwar Nurlita
kamu kalo lagi mimpi indah senyam senyum ga jelas 

Sering kali mimpi dikait-kaitkan dengan hal -hal yang akan terjadi di masa akan datang. Seperti mimpi seseorang yang menggunakan baju [pengantin, yang dipercaya sebagai pertanda jika orang tersebut ajalnya sudah sangat dekat.

Selain itu, ada lagi mimpi yang dikait-kaitkan dengan jodoh, seperti ke lima mimpi ini yang artinya kamu akan segera dapat jodoh.

Nah, mau tau apa mimpi apa saja yang artinya kamu akan dapat jodoh? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Mimpi digigit ular

Mimpi digigit ular dipercaya memiliki arti bahwa kamu akan segera bertemu dengan jodoh. Menurut kepercayaan secara turun-temurun, mimpi digigit ular sebagai tanda jika ada seseorang yang ingin serius dengan kamu, dan bisa jadi setelah itu kamu akan segera mendapatkannya. Sebagian orang mengatakan hal ini benar-benar terjadi, tapi sebagian lagi mengatakan ini hanya mitos saja dan tak akan pernah terjadi. Tapi, hal ini tergantung dengan kepercayaan kamu lagi, percaya atau tidak itu hak kamu.

2. Mimpi mendapat cermin

Mimpi mendapat cermin dipercaya sebagai tanda bahwa jodoh kamu sudah dekat, memang sedikit tidak masuk akal. Entah dari mana asalnya sehingga bisa mimpi mendapat cermin dikaitkan dengan tanda bahwa kamu akan segera bertemu dengan jodoh. Tapi, mimpi mendapat cermin ini sangat dipercaya lho, sebagai tanda bahwa jodoh kamu sudah semakin dekat.

3. Mimpi bertemu sepasang merpati

Merpati selama ini memang dijadikan sebagai simbol cinta, karena burung merpati merupakan hewan yang paling setia dengan pasangannya, sehingga tak heran jika dijadikan sebagai simbol cinta. Namun, selain simbol cinta, burung merpati juga di simbolkan sebagai tanda kamu akan mendapatkan jodoh. Dengan bermimpi bertemu dengan sepasang burung merpati itu artinya jodoh kamu sudah semakin dekat dengan kamu.

4. Mimpi dikejar-kejar harimau

Memang kedengarannya sedikit mengerikan, tapi mimpi dikejar-kejar harimau ini diartikan sebagai tanda jika jodoh kamu akan segera menjemput kamu. Namun, tidak diketahui pasti bagaimana bisa mimpi dikejar-kejar harimau ini dikaitkan dengan tanda kamu akan bertemu dengan jodoh. Mungkin, siapa tahu sebentar lagi akan ada pria yang mengejar-ngejar kamu dan ingin menjalani hubungan yang serius dengan kamu.

5. Mimpi melihat bunga merambat di pagar

Pernah kah kamu bermimpi melihat bunga merambat di pagar ? Jika pernah itu artinya kamu akan segera mendapat jodoh. Bunga selalu dianggap spesial saat menjalin hubungan, sehingga mimpi melihat bunga merambat dipagar bisa diartikan sebagai hubungan yang kuat dan kokoh hingga akhirnya mencapai sebuah kecocokan dan akhirnya berjodoh.

Nah, itu dia ke lima mimpi yang diartikan sebagai tanda jika kamu akan bertemu dengan jodoh. Apakah kamu pernah bermimpi seperti salah satunya ?

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.